Lihat ke Halaman Asli

arief sk

Dosen Universitas Pamulang

PKKMB Prodi Manajemen Pendidikan Islam Universitas Pamulang

Diperbarui: 19 September 2023   06:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Program studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Agama Islam Universitas Pamulang mengadakan kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024. kegiatan tersebut dilaksanakan secara online dan offline. PKKMB secara offline berlangsung selama 2 hari yaitu pada hari Kamis 31 Agustus 2023 (untuk regular A dan regular CK) dan hari Sabtu 02 September 2023 (untuk regular B dan regular CS) di ruang Teleconference kampus 2 Universitas Pamulang Viktor. Sedangkan PKKMB secara online dilaksanakan pada tanggal 04-09 september 2023 (untuk semua regular). Sama seperti tahun sebelumnya, Kegiatan PKKMB ini dilaksanakan atas kerja sama bersama program studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Pamulang.

PKKMB kali ini bertemakan "Kita UNPAM Karena Kita Bersaudara Yang Berkarakter". PKKMB dimulai dari pukul 08:30 - selesai dan diikuti oleh kurang lebih 500 mahasiswa dari berbagai kota. Dalam kegiatan PKKMB ini mahasiswa baru atau lebih dikenal dengan istilah MABA diwajibkan berpakaian rapih dan sopan, menggunakan jaket almamater, membawa kartu tanda mahasiswa (KTM) dan menggunakan pita dilengan sebelah kanan.

PKKMB ini sangat penting diikuti oleh mahasiswa baru agar dapat mengetahui banyak hal tentang perguruan tinggi, sistem pembelajaran, lingkungan dan juga hal yang bersifat sosial lainnya, disamping itu juga dapat menjalin komunikasi, silaturahmi dan juga saling kenal dengan seluruh civitas akademika.

dokumentasi pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline