Lihat ke Halaman Asli

Purwokerto Kota Pendidikan

Diperbarui: 18 Juni 2015   09:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14035904382113461811

Purwokerto , Banyumas Jawa tengah . Banyak orang yang keliru mengartikan purwokerto sebagai daerah sendiri yang sebenarnya bernaung di kabupaten banyumas , purwokerto merupakan kotanya wong banyumas sebutanya kota satria (Sejahtera , Adil , Tertib , Rapi , Indah ,Aman ). Karsidenan Banyumas yang sering disebut MASBARLINGCAKEB dengan logat ngapaknya , sya sendiri bangga dengan bahasa ngapak dan jadikanlah bahasa ngapak itu sebagai bhasa international ( hehhhe ) jangan cuma jadi follower melulu jadilah tresndsetter untuk bahasa ngapak di dunia , . Nyong bangga karo Ngapak , Rika priwe , ? Slogan Ngapak : Ra ngapak ra penak , Ra ngapak dupak ( gak ngomong ngapak gak enak , gk ngmong ngapak di tendang )

Purwokerto memang tak setenar Yogyakarta sebagai kota pendidikan , tapi warga purwokerto banyumas siap bersaing untuk itu . tidak kalah pula budaya yang di miliki banyumasan , ramah tamah kotanya sejuk walaupun kota kecil ( ngalem dewekk , ya oraa , ?hehhhe ) . kalo ada pertandingan kota pendidikan mungkin Purwokerto bisa ikut , Yogyakarta VS purwokerto . , gmana cobaa , ?  di Purwokerto Banyumas terdapat banyak kampus , PTN , PTS , . . Sebagai warga banyumas saya sangat mendukung semua itu , Jadilah kota banyumas sebagai tolak ukur untuk kota-kota lain di Indonesia . Memang pendidikan sangat di butuhkan agar kita menjadi terdidik , educated different from uneducated , as much as living and died .

HLC Indonesia yang dibentuk di Banyumas siap untuk merubah Indonesia

Supported By : HLC Indonesia , HLC Yogyakarta , HLC Semarang , HLC Solo , HLC bantul . . , dan semua HLC yang berada di 34 provinsi di Indonesia

( Daneshmand HLC Indonesia )




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline