Lihat ke Halaman Asli

Gerakan HLC Indonesia (Gerahin) dong...

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

HLC Indonesia melakukan expansi di Umbulharjo Yogyakarta yang beranggotakan berbagai daerah di indonesia . kami merupakan kumpulan pelajar dari Jawa , Luar jawa dan Singapura .

Kami menginginkan Indonesia menjadi lebih baik , pertemuan yang di hadiri oleh beberapa DPH ( Dewan Perwakilan Hlc ) membahas tentang Pemilihan Presiden Indonesia yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014 . Suatu perumusan yang di hadiri oleh Daneshmand HLC Indonesia sebagai pendiri HLC dari Purwokerto Banyumas membicarakan pilpres 2014  , memberikan arahan yang terbaik untuk Indonesia tercinta ini .

Adanya komparatif  Calon Presiden Indonesia yang sempat membingungkan pihak HLC , tapi dengan dikumpulkanya DPH kami mempunyai pilihan tersendiri yang relevan untuk kemajuan Indonesia . Kami mengharap tidak adanya hegemoni ataupun otoritas yang menguasai Indonesia .

Suatu Interpretasi yang di dapatkan tidak jauh untuk kemajuan Indonesia dan kami keluarga HLC menginginkanya semua itu , kita tidak boleh apatis dengan keadaan ini yang terkadang merugikan bangsa kita . Enigma yang didapat dengan suatu autentifikasi menghasilkan kemampuan yang dapat disinergikan untuk perubahan Indonesia tercinta , padahal kita mengetahui yang terkadang adanya suatu manipulasi untuk mewujudkanya seperti Arroy Effect . Revitalisasi  membutuhkan action , jangan cuma jadi anggota NATO ( not Action Talk Only ) , estetika yang membaur didalamnya tidak lepas dari suatu korelasi yang Inheren .Sebagai pihak HLC perlu sekali mengExstrapolasi semua tentang Calon Presiden Indonesia sehingga agregasi yang akan kita dapatkan . Adanya dekomposisi yang belum tercapai di pertanyakan oleh HLC sebegai delegasi untuk perubahan Indonesia . Kami mengInvasi ke berbagai kalangan untuk melihatkan keberadaan Indonesia saat ini , Conditioning untuk semua itu tidaklah mudah .

Tendensi yang tidak terkontrol akan merugikan kita sendiri tanpa adanya logika , sifat tempramental yang harus kita kuasai untuk bisa berfikir secara rasional dan komprehensif . Kita harus bisa menekan deficiency kita sebagai keunggalan dibidang kita , sesulit masalah apapun kita harus hadapi bukanya di hindari .

HLC Indonesia memberikan reinforcement untuk masyarakat Indonesia , pilihlah yang sesuai untuk kebutuhan dan kemajuan Indonesia . Esensi memberikan pembelajaran pada diri kita yang tidak interlocking (terpengaruh ) dengan keadaan luar . Hope Is a Waking Dream .

Fight to be Future , together HLC Indonesia

[ HLC Imogiri / Aris wiratmoko ]

Hormat kami : HLC UAD , HLC UGM , HLC Undip , HLC Brawijaya ,HLC UI , HLC Itb , HLC Unsoed , HLC Solo , HLC UNY yogyakarta , HLC UMPurwokerto , HLC UPN Yogyakarta , HLC UII .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline