Lihat ke Halaman Asli

Quick Count Aksi Indosiar 2014?

Diperbarui: 18 Juni 2015   05:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Memang ada perbedaan hasil quick count pilpres 2014 di Indonesia , akk gk tau mana yang bener dan yang salah , mereka punya cara untuk menghitunya dan saya gak mempermasalahkan itu yang terpenting hasil dari KPU sebagai acuan . Menang ataupun kalah harus menerima , yang menang jangan sok-sokan dan yang kalah menerima , . mungkin itu sudah menjadi yang terbaik dan tetap mendukung indonesia untuk lebih maju kedepanyaa ,

Sekarang kan bulan Ramadhan dan di indosiar setiap pagi menjelang sahur ada acara AKSI ( Akademi Sahur Indonesia ) , ak pengin tau siapaa yang akan menjadi juara 1 di Aksi , . masalahnya akk mendukung Afiv Aksi dari Banyumas yang punya ciri khas tersendiri dan gaya bicara  maupun gaya fikir yang kritis . Sekarang dah masuk Grand Finall , tinggall nunggu kloter yang lain . , Mohon di bantu yaaa untuk hasil quick count nya , mungkin dengan itu warga Indonesia akan tau siapa yang menjadi juara 1 AKSI 2014 , .

Dengan itu mungkin bisa menambah konflik di Indonesia , hasil Quick Count Pilpres 2014 VS Aksi Indosiar 2014 , . yaa anda sendiri yang menjawabnya , HLC Indonesia mendukung semua kebijakan dan yang menjadi aturan pemerintah Indonesia karena negara Indonesia negara hukum .

Supported By : HLC UAD , HLC UGM , HLC Brawijaya , Clubban UI , Yogyakarta , Wong Ngapak .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline