Lihat ke Halaman Asli

Afiv vs Ust.Wijayanto - Aksi Indosiar

Diperbarui: 18 Juni 2015   06:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Di bulan Ramadhan ini Indosiar mengadakan acara Aksi - Akademi Sahur Indosiar yang pesertanya berasal dari berbagai daerah di indonesia . sebagai contohnya Afiv yang berasal Banyumas ( mahasiswi Stain Purwokerto ) , warga purwokerto Banyumas merasa senang ada perwakilan dari daerahnya yang tampil di tv . , mereka sangat bangga dengan Afiv saat bertauziyah di Indosiar dengan bicaranya yang tepat sasaran dan mengena , walaupun biasanya di ketawain sama Abdel , Rina dan Ramzi dengan logat ngapaknya warga Purwokerto Banyumas dan sekitarnya merasa senang dengan logat khas ( Masbarlingcakeb ) Banyumas , purbalingga , cilacap , kebumen .

Kami warga Banyumas slalu mendukung Afiv untuk bisa bertahan di panggung AKSI , dari berbagai kalangan dan ormas-ormas di Banyumas mendukung Afiv dan setia melihat saat Afiv tampil di tv . Kami warga Banyumas menginginkan sekali Afiv bisa duet sama Ust.Wijayanto , kalo bisa di laksanakan indonesia akan tersenyum menonton penampilan mereka berdua karena saya amati Afiv dan Ust.Wijayanto memiliki karakter yang hampir sama dalam gaya bicaranya . Daneshmand HLC Indonesia slalu mendukung Afiv sebagai generasi banyumas , jadilah Banyumas sebagai tolak ukur di berbagai kabupaten di Indonesia. dan kota Purwokerto tetap SATRIA menjadi kotanya Wong Banyumas . walaupun banyak orang yang beranggapan beda antara purwokerto dan banyumas , sebenarnya purwokerto merupakan kecamatan dan kabupatenya Banyumas .

Semoga tambah banyak generasi Banyumas yang dapat menjadi pesaing di Indonesia dan Dunia untuk merubah Indonesia sendiri . Ngapak  untuk Indonesia yang dianggap sebelah mata oleh orang-orang , Tunjukanlah kalo Banyumas itu bisa .

Kami Keluarga HLC Indonesia mendukung Afiv . Laskar Bawor

Supported By : HLC Brawijaya , HLC Undip , HLC UGM , HLC UAD , HLC Bantul ,HLC Yogyakarta , seluruh HLC di Indonesia dan Singapura .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline