Lihat ke Halaman Asli

Pikatan Arya Bramajati - Mathematic Indonesia

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Selamat buat Pikatan Arya Bramajati meraih medali emas dalam kompetisi matematika di Wizard At Mathematics International Competition ( WIZMIC ) 2014 di India . Pikatan masih duduk dibangku kelas 6 SD 2 sokanegara , purwokerto timur , Banyumas , Jawa Tengah . Pikatan Arya Bramajati di karantina Klinik Pendidikan MIPA ( KPM ) di Bogor Jawa Barat selama lima hari . Warga ngapak Banyumas turut mengisi nama di dunia untuk Indonesia #ngapakBanyumasan

Pikatan A.B juga harus bersaing dengan 172 peserta dan 43 tim yang berasal dari berbagai negara di Dunia . Ajang International ini yang digelar di City Montessori School ( CMS ) di menengkan oleh anak purwokerto timur Banyumas Jateng Indonesia .

Pikatan Arya Bramajati  sebelumnya juga meraih medali perak dan perunggu dalam ajang International di Singapura . Mari konstribusikan diri kita untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan hal yang baik dan juga dengan Prestasi bukan dengan sensansi , kita tahu kita orang indonesia . Daneshmand HLC Indonesia turut mendukung kiprah dari Pikatan Arya Bramajati untuk daerah Purwokero Banyumas untuk Indonesia dan duinia . Maju terus Purwokerto Banyumas Satria ,#wearehlcindonesia  #wearehlcPwt

Salam Satria Buat warga purwokerto , Banyumas . Maju terus warga Banyumas untuk menjadi pilar-pilar Indonesia kedepan , Indonesia menantimu .

Supported By : HLC Purwokerto , HLC Clubban UI , HLC Yogyakarta , HLC UAD , HLC Ugm , HLC Tembalang , HLC Solo , HLC Brawijaya ,HLC Singapura , HLC Unsoed .

kita semua #wearehlcindonesia , We Love HLC Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline