Lihat ke Halaman Asli

Fkip UAD - Pendidikan Matematika

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Enigma tersembunyi yang kita harus dapatkan agar bisa memanifestasikan semua itu , Pendidikan Matematika Uad yang bernaung dibawah FKIP UAD yang terpisah dengan kampus 2 yang merupakan pusat dari Fkip Uad . Perlunya conditioning yang kami anggap akan perlu dan kami warga Pendidikan Matematika UAD berkomitmetmen disegala bidang untuk memajukan Fkip Uad itu sendiri dan untuk Universitas Ahmad Dahlan . Kami Mahasiswa/mahasiswi pmat Uad siap berkonstribusi untuk almamter(orange) dan untuk Indonesia .

Terkadang kita terlalu skeptis dengan semua itu dan kita meng aminkanya , tabir yang kita miliki akan kami satukan untuk memperkuat Fkip UAD . Distorsi yang kita alami bukan semata-mata untuk kepentingan individualis melainkan kolektif , kita tahu kami Skuat Pendidikan Mtematika UAD untuk Universitas . Apa iya kita harus sarkatis dengan semua ituu dan mungkin dianggap apatis . Esensi yang kita miliki hanya sekedar abstraksi yang memuat definisi-definisi yang memutlakan keadaan itu , semua itu terdefisikan secara rekrusif . Apa iya kita perlu mengungkapnya ,? ( tutur Daneshmand HLC Indionesia )

Maju terus Pendidikan Matematika untuk Fkip Uad  seperti kura-kura yang tidak pernah berjalan mundur , kekonvergensian yang kita miliki akan terbatas dan kami skuat Pmat untuk fkip uad siap berkonstribusi .  Mari mahasiswa/mahasiswi pmat uad tunjukan kualitasmu untuk Fkip Uad ,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline