Lihat ke Halaman Asli

SD Negeri 1 Sabang Mendominasi Juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional Kota Sabang Tahun 2024

Diperbarui: 1 Juni 2024   21:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Juara 1 Tari Kreasi/dokpri

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupakan ajang perlombaan tahunan yang diselenggarakan oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan .. ajang yang dimulai dari jenjang SD sampai dengan SMA/SMK. Setiap jenjang dimulai dari tingkat kab/kota untuk mencari juara menuju provinsi mewakili masing-masing daerah, juara selanjutnya akaan menuju tingkat nasional untuk mewakili provinsi dari masing-maasing cabang perlombaan.

Pelaksanaan FLS2N di Kota Sabang Provinsi Aceh dimulai tanggal 27 Mei 2024, ada 5 cabang yang diperlombakan untuk jenjang SD, yaitu: Tari Kreasi, Nyanyi Solo, Pantomim, Gambar bercerita, dan Kriya. 

Juara 1 Nyanyi Solo/dokpri

Juara 1 Pantomim/dokpri

SD Negeri 1 Sabang Mendominasi Juara pada festival tersebut, dimana mendapatkan hasil, 3 Juara 1  (Tari Kreasi, Nyanyi Solo, dan Pantomim), 1 juara 2 pada cabang lomba kriya, dan harapan 1 juara gambar bercerita. Hasil ini tidak lepas dari kerja keras pembimbing, pelatih, siswa dan seluruh warga sekolah yg ikut mendukung. 

Juara 2 Kriya karya layang-layang/dokpri

Juara Harapan 1  (Tengah)/dokpri

Selamat untuk SD Negeri 1 Sabang, Semoga mendapatkan hasil yang terbaik di tingkat provinsi dan lanjut tingkat nasional.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline