Lihat ke Halaman Asli

Ari Budiyanti

TERVERIFIKASI

Lehrerin

Pencapaian Menulis Selama 3 Tahun Menurut Kaleidoskop di Kompasiana

Diperbarui: 23 Desember 2021   15:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri: tangkap layar Kompasiana akun Ari Budiyanti

Hari ini saya dikejutkan dengan artikel kaleidoskop Kompasiana tahun 2021. Anda bisa lihat secara lengkap pencapaian pribadi di sini.

Dokpri. Tangkap layar Kompasiana.

Rekan kompasianer bisa melihat beberapa kategori pencapaian di sana. Saya sudah melihatnya juga. Tahun ini, 2021, saya memegang peringkat ke 14 lagi. Ini untuk ketiga kalinya sejak tahun 2019. Puji Tuhan. 

Dokpri. Tangkap layar Kompasiana

Tidak hanya itu. Anda bisa juga menemukan berapa jumlah tulisan yang Anda hasilkan selama bulan Januari sampai November 2021. Saya berhasil menulis 630 karya. Demikian menurut Kompasiana. 

Artikel headline saya sepanjang 11 bulan ada 1, the one and only. Lalu artikel saya yang mendapat label pilihan editor ada 547 tulisan. Jadi sekitar 83 tulisan saya tidak mendapat label pilihan. Banyak juga ya meski tidak sampai 100 karya. 

Dokpri. Tangkap layar Kompasiana

Berdasarkan data Kompasiana seperti pengamatan saya dan teman-teman, kategori kesayangan saya di sini memang Fiksiana. Bahkan saya pernah loh buat tulisannya di akun Kompasiana. Anda bisa membaca konten saya tersebut di sini

Dokpri. Tangkap Layar Kompasiana

Begitulah. Karya puisi dalam fiksiana membuat hati saya nyaman. Saya merasa sangat bahagia melantunkan rasa melalui untaian puisi. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline