Lihat ke Halaman Asli

Puas dengan Pelayanan Toyota Intercom Padang

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pas ngidupin mobil siang tadi starternya ngadat gak ada respon ke mesin. Biasanya sih kalau kayak beginian accu nya yang bermasalah. Coba telpon nomor CS Toyota pusat diberi nomor Astra World Padang. Ketika mengubungi CS Astra World Padang dijelaskan bahwa nanti teknisi mereka akan datang ke rumah dan kalau mobil belum 2 tahun sendainya accu bermasalah nanti akan diganti dengan yang baru. Nah, masalah mulai timbul ketika dihubungi oleh mekanik Astra World ternyata berhubung mobil kami tidak dibeli di jaringan Astra World maka kalau mereka ke rumah, kami harus memberikan imbalan sebesar 250rb rupiah.

Tidak puas dengan kondisi seperti ini, saya telpon sales Intercom tempat kami beli mobil kemaren. Kami disarankan menghubungi bengkel Toyota Intercom, setelah dihubungi langsung direspon cepat kalau mekanik mereka akan segera datang ke rumah. Dalam waktu kurang dari sejam mekanik Intercom sudah sampai di rumah dengan mobil service mereka. Prosedur standar mereka jalankan, pertama kali mobil kami dihidupkan dengan jalan accu di jump / dipancing dengan accu lain. Setelah mobil hidup diminta oleh mereka agar mobil tetap hidup selama sejam lalu matikan dan hidupkan lagi 30 menit berikutnya. Kalau ada masih bermasalah telpon dia kembali.

Setelah prosedur tersebut saya ikuti, ternyata masih tidak bisa distarter, berarti memang accu harus diganti. Saya langsung telpon lagi mekanik tersebut, dan dijawab dia akan datang kembali ke rumah dengan membawa accu baru. Dua jam setelah ditelpon, mekanik Intercom sudah nyampai kembali di rumah dan langsung mengganti accu kami dengan accu baru. Setelah selesai diganti dicoba starter kembali, brummmm ...

Terima kasih Toyota Intercom Padang !




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline