Lihat ke Halaman Asli

Coment Notification Kompasiana ngotori

Diperbarui: 2 Agustus 2015   10:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Belakangan ini kiriman dari Kompasiana datang beruntun.   Awalnya senang juga ada pemberitahuan dari Kompasiana bahwa ada coment notification sebagai balasan coment kita di artikel Kompasiana. Namun selanjutnya tidak saja jawaban/tanggapan penulis artikel yang muncul juga disertakan jawaban para komentator lain di artikel yang sama. 

Dulu seingat saya semua tanggapan atas artikel masuk didalam fitur yg ada di konten Kompasiana. Sekarang tampaknya terpisah yang kemudian dimunculkan jawabannya  di email.  

Masalahnya menurut saya semua jawaban coment yang ada di artikel tersebut numplek di email kita. Yang tadinya positif menjadi menjadi suatu hal yang mubajir adanya.  Secara nyata kalau kita coment terhadap beberapa artikel dan artikel tersebut lagi laris manis dicoment oleh Kompadianer jadilah ruang email kita berjubel dipenuhi kiriman coment notification. 

Seandainya semua email yg masuk memakan kuota data maka jadilah kita mengeluarkan biaya yg mubajir. Solusinya bagaimana caranya Kompasiana yg baru ini khusus mengenai jawaban coment dikembalikan saja seperti dulu.  Kalau tidak, saya yakin nantinya kompasianer akan malas untuk memberi nilai atau coment terhadap sebuah artikel. 

Semoga admin membaca dan memberi tanggapan dan ada solusi terbaik. 

 

Aria8, Agustu 2015 Jimbaran Bali. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline