Lihat ke Halaman Asli

Arfiani Yulianti Fiyul

Dosen Indonesia

Kondangan Hari Minggu

Diperbarui: 15 Januari 2023   11:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari libur ...hari kumpul keluarga yang sangat membahagiakan..rehat dari segala aktifitas rutin yang sudah terencana...dan hari seminggu berlalu kadang tidak terasa..senin keminggu sangat cepat....berlalu dengan berdendangnya waktu.

Kali ini ..penulis kumpul bersama keluarga besar menikahkan anaknya, lumayan jauh namun karena berkumpul keluarga pasti jauh pun akan tetap di tempuh..

Kapan lagi bisa berkumpul  ramai ramai kalau tidak ada acara besar karena masing - masimg kesibukannya sehingga kumpul agak jarang, maka kalau ada undangan dari keluarga besar..sempat tak sempat harus sempat ..itu motto keluarga.

Hai..hai..hei hei..sapa kanan sapa kiri selfie..selfie....yuuukkk...dan pasti memori di handphone akan penuh dengan foto -foto indah dan membahagiakan, makan menikmati hidangan pesta....ada hidangan "ice cream" yang tak pernah luput dari huntingan penulis. Asik...

Akhirnya waktu pesta udah usai...pamit pamit..semoga semua diberikan umur panjang bisa ketemu kembali pada acara keluarga lainnya...aamiin.

Penulis : arfiani yulianti fiyul

Cimahi, 15 Januari 2023




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline