Lihat ke Halaman Asli

Arfa Gandhi

Jurnalistik

Komitmen JEC Tingkatkan Kualitas Sejalan dengan Tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju"

Diperbarui: 16 Agustus 2024   16:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

JEC hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat / Foto: JEC

Lebih dari 40 tahun JEC hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kali ini, JEC kembali hadirkan cabang terbaru dengan promo Spesial Layanan Katarak dan layanan menggunakan BPJS Kesehatan di Klinik-klinik JEC.

Sebelumnya JEC sudah lebih dulu mengoperasikan 5 layanan rumah sakit dan 10 klinik utama mata yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Hadirnya cabang terbaru JEC dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat digaungkan dengan kegiatan Aksi Donor Darah Massal yang digelar di Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2024.

Kegiatan ini juga dibalut dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun, dimana JEC Eye Hospitals & Clinics turut ambil bagian dalam upaya-upaya positif untuk negeri ini.

Dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" JEC sepakat kesetaraan menjadi salah satu tujuan negara Indonesia, khususnya kesetaraan dalam menyediakan akses kesehatan pada mata yang mumpuni di setiap wilayah di Indonesia.

Komitmen JEC Eye Hospitals & Clinics untuk selalu menyediakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga dibuktikan lewat beberapa trobosan yang dapat dijangkau oleh masyarakat kecil.

Salah satunya JEC telah menyediakan layanan BPJS Kesehatan pada rumah sakit dan klinik-klinik mata di bawah naungan JEC Eye Hospitals & Clinics. Tentu hal ini selaras dengan visi JEC yang selalu menghadirkan akses kesehatan mata kepada masyarakat luas di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti RS Mata JEC Primasana Tanjung Priok yang memberikan fasilitas kesehatan mata memadai lewat layanan rujukan BPJS Kesehatan terkait gangguan retina / saraf mata.

Bahkan, pelayanan ini diberikan JEC tanpa ada pembeda dengan pasien reguler, pasien peserta BPJS kesehatan tetap mendapatkan penanganan dari para dokter spesialis mata profesional yang mempunyai pengalaman dan jam terbang tinggi di bidangnya serta dukungan teknologi yang terus diperbaharui demi meningkatkan kualitas layanan yang dimiliki JEC saat ini.

Dalam menyambut  Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tahun ini, JEC juga menghadirkan promo spesial layanan katarak di seluruh cabang JEC baik di Jabodetabek dan luar Jabodetabek, lewat aksi sosial berupa donor darah dari seluruh karyawan JEC Group.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline