Lihat ke Halaman Asli

Arfa Gandhi

Jurnalistik

Foto Perjuangan Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Nomor Ganda Putra

Diperbarui: 2 Agustus 2024   06:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perjuangan atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia di Olimpiade 2024 Paris / Foto: NOC Indonesia

Langkah wakil bulu tangkis Indonesia di nomor ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto harus berhenti di babak perempat final Olimpiade Paris 2024.

Foto: NOC Indonesia 

Ganda putra Indonesia yang akrab disapa Fajar/Rian itu harus angkat koper setelah ditumbangkan oleh pasangan atlet bulu tangkis asal China, Liang Wei Keng dan Wang Chang.

Foto: NOC Indonesia 

Laga yang berlangsung di Porte de La Chapelle Arena, Paris, Prancis, Kamis (1/8/2024) malam WIB, ditutup dengan skor 22-24 dan 20-22 untuk kemenangan pebulutangkis unggulan pertama asal China tersebut.

Foto: NOC Indonesia 

Kekalahan Fajar/Rian pada laga ini juga membuat Indonesia sudah tidak punya wakil bulu tangkis di nomor ganda putra yang akan memperebutkan medali di Olimpiade 2024 Paris.

Foto: NOC Indonesia 

Saat ini hanya tinggal Gregoria Mariska Tunjung yang masih meramaikan persaingan di pesta olahraga terbesar dunia tersebut, melalui nomor tunggal putri.

Foto: NOC Indonesia 

Wakil bulu tangkis Indonesia itu melaju ke babak perempatfinal Olimpiade 2024 Paris, setelah sukses menundukkan pebulutangkis asal Korea Selatan, Kim Ga Eun dalam laga sengit yang berlangsung tiga set.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline