Lihat ke Halaman Asli

Proyek Qtulis.Net untuk Masa Depan

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Proyek Qtulis.Net untuk masa depan adalah sebuah ide yang terlintas dibenak saya seketika itu. Sebuah blog bermesin wordpress dengan style berita pada bagaian berandanya ini tercipta ketika saya sedang mengalami penat yang luar biasa saat itu.

Di tengah kejenuhan (karena kondisi blog pribadi yang kacau), muncul ide untuk memulai dari awal dengan mengusung konsep semua harus benar dari awal. Setelah menimbang dan memperhitungkan, akhirnya diputuskan untuk membentuk sebuah kolaborasi yang cukup serasi antara saya dengan si "nona".

Bagi pengunjung setia blog saya, jika mengunjungi blog proyek ini akan menjumpai konten yang sama. Hal tersebut dikarenakan semua konten akan saya pindahkan secara berangsur-angsur ke blog proyek tersebut dan menutup akun blog lama yang sebenarnya sudah ber PR2 ini.

Sebagai informasi tambahan, Qtulis.Net berdiri dan terbit tanggal 20 Desember 2011 (20122011). Harapan saya kedepannya, semoga blog ini memiliki konten yang stabil dan bermanfaat untuk menambah wawasan serta dapat memberikan income tambahan bagi keluarga. Amin

Mampir ya ke www.Qtulis.Net

[caption id="attachment_159288" align="aligncenter" width="640" caption="Tampilan Beranda Qtulis.Net"][/caption]

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline