Lihat ke Halaman Asli

Mbah Ukik

TERVERIFIKASI

Jajah desa milang kori.

Kami Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Layanan Kami

Diperbarui: 19 November 2024   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi.

Mendapat layanan yang mumpuni sesuai SOP ketika memeriksa kesehatan di Puskesmas atau RSUD, membayar PKB, atau mengurus administrasi kependudukan tentu diharapkan setiap warga.

Kenyataan tidak semua instansi termasuk layanan perawatan berkala milik swasta atau service center kurang cak cek atau sat set dalam menjalankan tugas.

Jam karet atau jam molor selama ini yang paling banyak dirasakan.

Loket buka jam 7 pagi tetapi petugas baru ada jam 7.30 bahkan jam 8 pagi.

Layanan tutup jam 1 siang tetapi petugas jam 12 siang sudah tidak ada.

Di service center barang elektronik dan kendaraan bermotor tertulis melayani perawatan dan penjualan suku cadang ternyata saat diperlukan diminta beli sendiri di toko lain.

Saat menyampaikan keluhan dan aduan jawaban yang umum adalah: 'kami mohon maaf atas ketidaknyamanan layanan kami'.

0 0 0

Sehari yang lalu terjadi pemadaman listrik di sekitar tempat tinggal kami karena adanya trafo yang meledak akibat hujan deras.

Setelah sekitar 5 jam perbaikan aliran listrik bisa kembali normal. Anehnya hanya tempat tinggal kami yang mati.

Kami pun segera lapor aduan ke layanan publik tanpa kode area ke nomer 123 dan diterima oleh customer service dengan ramah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline