Lihat ke Halaman Asli

Mbah Ukik

TERVERIFIKASI

Jajah desa milang kori.

Ambulance, Hadiah Terindah dari Bank Indonesia bagi Gereja Kami

Diperbarui: 25 Desember 2020   11:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diberkati oleh Rm. Alloysius Baha SVD. Dokpri

Banyak ragam alasan dan kapan  seseorang memberi hadiah kepada orang-orang tercinta. Mulai saat ulang tahun, perkawinan, ulang tahun perkawinan, kenaikan kelas, atau karena suatu capaian prestasi tertentu. Hadiah yang diberikan mulai dari bunga, uang, coklat, sepatu, baju, hingga sekedar cipika-cipiki.

Bicara tentang hadiah, apa pun yang kita terima adalah yang terbaik bagi yang memberikan. Demikian juga yang kita berikan hendaknya yang terbaik sesuai dengan kemampuan kita. Dan tentunya sangat baik dan berguna bagi yang kita beri.

Dokumen pribadi.

Dokumen pribadi.

Kamis, 24 Desember 2020 kemarin, Gereja Paroki Santa Maria Ratu Rosari Malang mendapat hadiah Natal yang luar biasa dari CSR - Bank Indonesia berupa satu unit ambulance. Ambulance yang diberikan lewat Bpk. Andreas Edi Susetyo anggota DPR RI yang membidangi keuangan adalah bentuk kepedulian Bank Indonesia akan kebutuhan Gereja Paroki Santa Maria Ratu Rosari yang mempunyai poliklinik untuk melayani pemeriksaan kesehatan umat dan umum namun belum mempunyai mobil ambulance.

Sebagai rasa syukur atas hadiah yang sangat berguna dan merupakan wujud nyata karunia Allah yang diterima seluruh umat Paroki Santa Maria Ratu Rosari, setelah perayaan Sakramen Ekaristi  Natal, 25 Desember 2020, jam 09.30 ambulance diberkati oleh Romo Alloysius Baha, SVD selaku pastor paroki.

Hadiah indah dan sangat berguna bagi pelayanan kesehatan masyarakat.

Dokumen pribadi.

Dokumen pribadi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline