Lihat ke Halaman Asli

Ardita Syalwa

mahasiswa

3 Lagu Menyenangkan untuk Menemani Liburan Keluarga

Diperbarui: 24 Juni 2021   16:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: theasianparents.com

Sedikit lagi, musim liburan akan segera tiba! Tibalah kembali waktu dimana kamu dan keluarga bisa menikmati saat-saat menyenangkan bersama-sama setelah berbulan-bulan menghabiskan waktu di sekolah dan di kantor. Ketika sedang berlibur bersama keluarga, seringkali waktu terasa singkat saat dihabiskan bersama-sama untuk mengobrol, bersenda gurau, atau sekedar bernyanyi bersama mendengarkan musik dari radio mobil.

Perjalanan yang panjang bisa menjadi sebuah hal yang melelahkan ketika sedang berwisata bersama keluarga. Oleh karena itu, wisata bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan dan menggembirakan jika ditemani dengan lagu-lagu yang tepat untuk dinyanyikan bersama-sama. Yuk, simak beberapa rekomendasi lagu menyenangkan untuk menemani sesi karaoke di mobilmu bersama dengan keluarga!

Ingatlah Hari Ini - Project Pop
Lagu yang satu ini dipopulerkan oleh Project Pop. Merupakan sebuah lagu yang memiliki arti untuk selalu mengingat dan bersenang-senang. Meskipun sebenarnya ingatlah hari ini merupakan lagu tentang sahabat, lagu ini tetap bisa kamu jadikan lagu untuk nyanyi bersama keluarga karena vibesnya yang asik dan menyenangkan.

Yang Terbaik Bagimu - Ada Band ft Gita Gutawa
Lagu ini merupakan lagu yang dikeluarkan pada awal tahun 2000an, pastinya akan membuat kamu dan keluarga flashback ketika menyanyikannya. Lagu yang mengisahkan mengenai ucapan terima kasih dari seorang anak kepada orang tuanya ini sangat menyentuh dan menyenangkan untuk dinyanyikan.

Laskar Pelangi - Nidji
Lagu yang dipopulerkan oleh band Nidji ini merupakan soundtrack dari film yang memiliki judul sama. Lagu laskar pelangi menceritakan mengenai sekumpulan orang yang memiliki keinginan untuk mencapai cita-cita dan mimpi yang tinggi. Lagu ini bisa menginspirasi kamu dan keluarga untuk pantang menyerah dalam meraih mimpi, nih!

Kamu pasti tahu semua lirik dari lagu-lagu yang ada di atas. Oleh karena itu, kamu bisa menyetel lagu-lagu tersebut saat sedang berlibur bersama keluarga dan mengajak keluargamu untuk bernyanyi bersama-sama sembari bercanda tawa. Dengan iringan lagu dan destinasi wisata yang tepat, liburan kamu dan keluarga bisa menjadi sebuah liburan yang sulit untuk dilupakan. Jadi, selain memilih lagu-lagu yang tepat untuk disetel salam perjalanan, jangan lupa untuk memilih destinasi yang tepat juga!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline