Lihat ke Halaman Asli

Ardiansyah

Senang Segala Hal

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Melaksanakan KKN dengan Tema Menghindari Stres di PT Sinar Surya Digital

Diperbarui: 15 Desember 2020   17:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Press Release

Jakarta, 17 Desember 2020

SOSIALISASI MENGATUR PEKERJAAN PADA SAAT WORK FROM HOME DI ERA  COVID-19  PADA PT. SINAR SURYA DIGITAL 

Aktivitas masyarakat Indonesia sekarang ini tentunya telah berubah, penyebabnya adalah virus Covid-19. Terlebih di era new normal ini dimana masyarakat tetap beraktivitas seperti sedia kala tetapi harus melaksanakan protokol Kesehatan dari Pemerintah. Dengan edukasi yang digencarkan oleh para relawan masyarakat yang peduli akan Covid-19 agar meminimalisir dampak penyebarannya.

Dalam rangka membantu menanggulangi penyebaran Covid-19, STMIK NUSA MANDIRI menyelenggarakan KKN era Covid-19. KKN era Covid-19 ini tentunya berbeda dengan KKN yang biasa dilakukan karena untuk meminimalisir penyebaran dan penanggulangan Virus Covid-19 ini maka KKN dilakukan secara webinar yang dilakukan dilingkup sempit yaitu Staff karyawan PT. SINAR SURYA DIGITAL.

Salah satunya dari Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Fajar Romadhan yang melaksanakan kegiatan KKN ini melalui webinar kepada Staff Karyawan PT. Sinar Surya Digital. Saya berharap melalui kegiatan ini para staff PT. Sinar Surya Digital akan dapat menangani tingkat stress dan pentingnya menjaga kesehatan akibat Covid-19 yang terjadi sekarang ini.

Kegiatan KKN yang dilakukan ini mengusung tema Sosialisasi menghindari tingkat stress saat work from home pada era covid 19 pada PT. Sinar Surya Digital. Program yang dijalankan diantaranya ialah mengedukasi staff dan karyawan tentang bahayanya stress dan cara mencegahnya.

Dengan diadakannya kegiatan KKN ini diharapkan agar staff dan karyawan pt ssd ini lebih sadar dan paham akan pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup sehat ditengah pandemi virus Covid-19 ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline