Lihat ke Halaman Asli

Cinta dan Perangko atau Cinta dan Stempel Pos...???

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cinta adalah anugerah dari  Yang Maha Kuasa, yang diberiakan kepada setiap makhluk di muka bumi ini, ada yang mengartikan bahwa cinta adalah cerita indah namun tiada arti. Banyak hal dalam mengungkapkan cinta, baik dengan lagu, puisi, syair maupun apa saja untuk mengungkapkannya.

Ada banyak cara jika seseorang sedang dimabuk cinta, tergila-gila dengan lawan jenis, sampai karena saking cintanya maka tiba-tiba terserang demam cinta, makan, minum tak enak, dan tidurpun tak nyenyak karena terbayang si doi selalu.

Tapi apa yah hubungannya antara cinta dan perangko ??? pasti akan timbul sejuta pertanyaan, kalau cinta tidak dapat dilihat tapi hanya bisa dirasakan, sedangkan perangko begitu mudah dilihat, ataupun diraba, jelaslah karena perangko sebagai pelengkap dalam surat menyurat alias biaya jika ingin mengirim surat, terus apa hubungannya dengan cinta ???

Mungkin karena istilah bagi mereka-mereka yang sedang dimabuk cinta, yang sering mengungkapkan rasa sayang dan cintanya pada sang kekasih hingga mengatakan bahwa cintaku padamu bagaikan amplop dan perangko yang tidak bisa dipisahkan kemana-mana selalu bersama. Duh so sweet banget... bisa-bisa jadi klepek-klepek dech dengan rayuan sang kekasih.

Gimana dengan stempel pos ????  biasanya jika seseorang kalau mau ngirim surat biar cepat nyampe, menggunakan fasilitas ekspress (surat kilat) dan surat tersebut biasanya hanya dibubuhi stempel pos pada amplopnya dan tidak ditempelin perangko lagi, gimana apakah istilah amplop dan perangko masih berguna gak yah.....pasti sebagian orang akan berkata masih.

Tapi kalau menurut saya, lebih ampuh dengan stempel daripada dengan perangko, soalnya kalau perangko mudah lepas, apalagi perekatnya kurang, ibarat cinta mudah lepas direbut orang lain apabila si doi kasih sayang dan perhatiannya kurang, maka jelas pula akan mudah lepas dan tidak meninggalkan bekasnya, kalau  stempel pos semakin membekas di amplop surat, jika diterapkan dengan istilah cinta jadinya gini,  cintanya akan senantiasa membekas dan akan melekat selamanya, betul tidak ?? jika amplop di buang, jelas stempelnya akan   ikut terbuang juga, tapi jika memakai perangko, jika amplopnya dibuang biasanya perangkonya bisa dilepas untuk koleksi, jadi cintanya ibarat "habis manis sepah di buang" begitu keinginannya terkabul sang kekasih akan melepaskan dirinya dan akan melirik kelain hati.

Nah sekarang pilih yang mana cinta "ibarat amplop dan perangko atau memilih amplop dan stempel pos" ku serahkan pada anda, bebas kok beropini demi untuk mengungkapkan istilah cinta pada sang kekasih....peace..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline