Lihat ke Halaman Asli

Berita Taye Taiwo, Phillppe Mexes, El Sharaawy dan Rumor Hamsik

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

AC Milan menggebrak di bursa transfer musim panas ini. Nama pertama yang berhasil di datangkan ialah mantan pemain Olympique Marseille, Taye Taiwo. Pria berkebangsaan Nigeria itu benar hadir di San Siro setelah terus dihubung-hubungkan dengan Juara Liga Italia sejak beberapa musim lalu.

Nama kedua adalah bek asal Perancis, Phillippe Mexes. Mantan punggawa Il Gialorossi itu datang berselang beberapa hari sejak kedatangan Taiwo ke Milanello.

Nama selanjutnya, ialah Stephan El Sharaawy. Pemain keturunan mesir ini tampil impresif saat mengenakan seragam Padova sebagai pemain pinjaman dari Genoa.

Pemain belia berusia 18 tahun tersebut bahkan berani menyebut dirinya se-tipe dengan gaya pemain idolanya Ricardo Kaka'.

''Saya melihat gaya permainan saya mirip dengan Kaka. Ia dan Milan adalah idola saya, dan saya berharap ia bisa kembali untuk bermain bersama,'' ujarnya dalam wawancara dengan wartawan, Minggu (26/6).

Setelah mendapatkan ketiga pemain tersebut, Milan diketahui belum mengendorkan perburuan pemain. Teranyar, I Rossoneri dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka' (mantan pemain Milan), Arsenal, Cesc Fabregas, Napoli, Marek Hamsik dan beberapa pemain bertalenta lainnya.

Milan juga dikabarkan telah menyiapkan dana besar sekitar 50 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain yang sering disebut dengan Mr. X.

Hari ini, Selasa (28/6) Milan di pancing Marek Hamsik, yang menyebutkan rumor Milan terkait dirinya hanya sebatas isu dan belum datang tawaran resmi dari pihak Il Diavollo Rosso. Meski, ia menambahkan, kepindahannya ke Milan merupakan langkah besar dalam perjalanan karirnya.

Akankah Hamsik bisa mengikuti langkah ketiga pemain tersebut ke klub asal kota Milan ?!

Salam Kompak Selalu,
Ardian Sad.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline