Lihat ke Halaman Asli

Review Fiorentina Vs AC Milan 1-2 : Lolos dari Kepungan ...

Diperbarui: 26 Juni 2015   06:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Pertandingan antara La Viola versus I Rossoneri baru saja usai. Hasilnya ? Fiorentina masih belum dapat menghentikan laju Milan.

Bermain di markas lawan di Stadion Artemio Franchi, Senin (11/4) dini hari tadi, Il Diavolo Rosso mampu unggul dua gol di babak pertama.

Clarence Seedorf(8) dan pencetak dua gol ke jala Julio Cesar pekan lalu Alexandre Pato(40) berhasil menjadi pemain yang membuat Milan merebut tiga angka dari Fiorentina.

Buat Pato, satu gol ke gawang Fiorentina adalah perolehan gol ke-50 selama ia bermain di pentas Serie-A sejak bergabung dengan Milan empat tahun lalu.

Di babak kedua, Fiorentina secara perlahan dapat mengambil alih jalannya pertandingan. Hasilnya, Juan Vargas sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-77.

Pekan depan, Milan kembali kehilangan Zlatan Ibrahimovic setelah diduga telah menghina wasit yang mengadili pertandingan.

Untuk sementara Milan masih mempimpin kelasemen Liga (Serie-A) Italia dengan perolehan 68 poin, kembali berselisih tiga (Napoli) dan lima (Inter Milan) yang berada di posisi dua dan tiga kelasemen Liga Italia.

Salam Kompak Selalu,
Ardian Sad.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline