Lihat ke Halaman Asli

4 G For Life

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14321785481371676036

Merinding saya ketika diminta untuk menjadi editor dari Bapak Stefanus G Wardjono dalam buku 4G for Life. Karena belum ada buku motivasi yang melengkapi semua arah secara horizontal maupun vertical kepada sesama dan Sang Pencipta. Inspirasi didalam buku ini memberikan semangat baru layaknya teknologi baru 4G. Dimana zaman serba cepat kitapun harus bertindak dan bergerak cepat seperti cerita-cerita didalam buku ini. “Yang penting action dulu,” Ungkapnya. Tidak hanya bergerak saja, namun bergerak untuk berkembang. Tentu ke arah yang lebih baik.

Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Stefanus, EASY COME EASY GO, Sesuatu yang didapatkan dengan mudah akan pergi dengan mudah. Namun Bapak Stefanus memberikan pandangan berbeda lewat cerita sederhananya mengajak kita Easy Come Easy Grow. Setelah datang maka waktunya kita berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.  Dengan kata lain mari kita tumbuh dalam proses yang lebih baik lagi. Tidak hanya Grow maka mari kita Glow menjadi lebih bersinar karena kita telah tumbuh menjadi lebih baik dengan proses yang membuat kita belajar dari kehidupan. Dengan cerite-cerita dalam bahasa yang lugas Bapak Stefanus mengantarkan kita untuk memberikan kemuliaan yang sebenarnya, Glorify. Didalam bukunya Bapak Stefanus juga berbagi dengan menebarkan semangat Aura Positif kepada seluruh kalangan baik lapisan bawah maupun atas.

Buku ini sangat nikmat sekali dibaca oleh kalangan usia dari remaja hingga dewasa. Karena didalam buku ini dapat memberikan intisari dari buah-buah yang ranum dalam cerita-cerita yang menginspirasi.

Dapatkan buku berharga dan rasakan sensasi membacanya membuat anda merinding. Caranya adalah dengan memesan langsung ke AHA publishing di nomer telepon 0815 741 34490 (Whats App)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline