Lihat ke Halaman Asli

Rumah Tanpa DP Seluruh Rakyat Jakarta Makmur Sentosa

Diperbarui: 25 Januari 2018   20:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Yang belum di ketahui oleh kita seputar hunian idaman ada beberapa poin yang sebetulnya paling penting. Hunian itu, yang konon katanya menurut berita sangat mewah dan megah sekali kabarnya. 

Gelegar berita tercapainya impian warga Jakarta tentang hunian tanpa rupiah di muka cetar membahana melanglang buana tersiar ke dunia. Dan di kabarkan tercapailah sudah. 

Namun di balik itu, ada secuil upil yang menempel dalam pikiran segelintir orang. Atau hanya satu orang yaitu ane. Bolak balik ane berburu link berita, mencari sesuatu yang di cari. Gugel dah putar sana putar sini namun Lom dapat juga apa yang di cari. Ah mungkin pikiranku hanyalah pikiran dangkal. Yang tak bisa melihat kilau emas dalam lautan berlian.

Catatan pertanyaan hati ini aku sudahi. Jika di anggap sampah harap jangan di ludahi. Jika punya jawaban pasti seputar tiga tanya tanya dalam thread ini. Mohon kiranya kebesaran hati tuan dan nyonya. Untuk melampirkan jawabnya di sini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline