PT Bank Mandiri menggabungkan aplikasi m-banking, internet banking, dan phone banking dalam satu Aplikasi yaitu Mandiri Online.Penyediaan layanan aplikasi mandiri online ini merupakan langkah yang tepat. Untuk saat ini sudah bisa di katakan zamannya telepon pintar. Hampir semua aktivitas kita setiap hari selalu membawa perangkat mobile dalam melakukan ragam kegiatan.
Kegiatan transaksi keuangan pun kini sudah gencar beralih ke ragam aplikasi mobile online yang bisa di gunakan pada perangkat telepon genggam. Untuk menunjang banyak individu yang ingin jadi mandiri, berbagai bank skala nasional dan global kini meluncurkan aplikasi online untuk telepon pintar, Bank Mandiri sebagai bank nasional yang memiliki jaringan luas di negeri kita tentu berusaha melakukan langkah lebih baik dari bank lainnya.
Salah satu langkah bank mandiri dalam mengimbangi kemajuan teknologi, guna memenuhi kebutuhan para nasabahnya dalam kemudahan bertransaksi, adalah penyediaan aplikasi mandiri online ini. Kegiatan tansaksi perbankan yang dulunya mesti mengantri ke kantor cabang dan atm, kini bisa dilakukan di mana saja dengan dukungan koneksi internet seluler dalam aplikasi mandiri online tersebut.
Kemudahan layanan transaksi perbankan dari mandiri online ini juga menjawab kebutuhan masyarakat terkini. Dulu jika ingin melakukan transaksi perbankan mesti antri di mesin atm atau ke kantor kantor cabang pada waktu kerja saja, kini transaksi bisa di lakukan di waktu waktu lain selain jam kerja. Kemudahan ini di dapat melalui mandiri online karena layanan ini memiliki sistem yang mencatat serta menunjang kegiatan kita dalam hal bertransaksi selama 24jam penuh.
Transaksi yang sebelumnya ada pada mandiri internet dan mandiri mobile, kini dikemas dalam sebuah aplikasi telepon pintar oleh bank mandiri yaitu layanan mandiri online. Aplikasi ini bisa di pasang pada perangkat telepon pintar yang kita miliki, karena aplikasi mandiri online sudah tersedia dalam aplikasi google play store dan aple app store. KIni kemudahan transaksi non tunai sudah bisa kita lakukan dengan layanan yang telah di siapkan oleh bank mandiri melalui aplikasi mandiri online tersebut.
Senior Executive Vice President Chief Technology Officer Bank Mandiri, Joseph Georgino Godong di Jakarta, Selasa, 21 Maret 2017, telah memberikan informasi ke berbagai media tentang aplikasi mandiri online ini. Layanan ini merupakan Integrasi layanan digital bank mandiri yang akan akan memudahkan pengguna untuk memperoleh informasi produk perbankan Bank Mandiri sekaligus memudahkan untuk melakukan aktivitas transaksi keuangan. Info keterangan tersebut termuat dalam portal berita online yaitu berita satu.
Fitur dari layanan mandiri online ini juga dirancang dengan menggunakan sistem keamanan terbaru. Inovasi dan dukungan keamanan yang ada dalam bertransaksi nontunai di produk perbankan sudah menjadi kebutuhan yang bisa di katakan sebagai salah satu kebutuhan pokok. Ragam transaksi online seperti jual beli online tentunya sangat membutuhkan sistem pembayaran dan akses mendapatkan informasi yang cepat, layanan mandiri online merupakan pilihan tepat dari banyaknya pilihan yang sudah ada dan tersedia di era uang digital saat ini.
Mandiri online merupakan implementasi dari komitmen bank mandiri, untuk terus berinovasi dengan teknologi informasi terkini, dalam menciptakan nilai tambah dan kemudahan yang optimal. Targetnya dapat meningkatkan transaksi dan loyalitas nasabah, Karena ragam kemudahan menuju kemandirian mendapatkan informasi perbankan sudah bisa di akses melalui ragam pilihan yang telah di sediakan bank mandiri.