Lihat ke Halaman Asli

Cafe Rekomendasi Dekat Unpad dan Unikom

Diperbarui: 12 April 2023   13:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: M Abrar Alfarisi

Four C's merupakan cafe dan eatery yang menjual banyak pilihan seperti soup, healty, tea, milkbased, coffee dan masih banyak pilihan lainnya yang bisa langsung di cek di cafe nya ataupun bisa juga cek di instagramnya Four C's.

Cafe yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no 83 ini merupakan rekomendasi cafe yang cocok untuk menjadi tempat berkumpul bersama teman maupun meeting, berkerja menggunakan laptop/daring, dan juga mengerjarkan tugas. Hal tersebut tidaklah tanpa alasan, daerah yang berlokasi dekat dengan beberapa universitas menjadikan cafe ini cocok untuk menjadi tempat mengerjakan tugas oleh mahasiswa.

Four C's cafe & eatery memiliki nilai aesthetic, hal tersebut membuat cafe ini bisa menjadi cafe yang membuat para customernya tahan berlama-lama untuk mengerjakan kesibukannya ataupun sekedar melepas penat. Suasana yang tenang dengan iringan lagu yang membuat cafe ini nyaman untuk mengerjarkan berbagai kesibukan.

Selain itu menu yang di sajikan dari Four C's cafe & eatery sangatlah nikmat. Untuk minumannya pun banyak varian rasa sehingga para customer tidak bosan apabila ingin mencoba varian rasa yang baru dari yang pernah mereka coba. Selain itu desain cup dari minuman nya sangatlah bagus dan cocok untuk difoto lalu dimasukan ke instagram para customer.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline