Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa Tampak Serius Membaca Buku 'Membumikan Deradikalisasi'

Diperbarui: 22 Maret 2017   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pribadi

Medan- Badan Nasional Penanggulangan Terorisme melaksanakan kegiatan dialog pelibatan Mahasiswa dan Birokrasi Kampus dalam upaya membangun sinergitas pencegahahttp://nova.id/Keluarga/Anak/Sudah-Cukupkah-Kasih-Sayang-Dan-Perhatian-Anda-Pada-Anakn paham radikal-terorisme di Medan. Kegiatan dengan menghadirkan mahasiswa dan birokrasi kampus akan dimukai pukul 08.30 s/d 15.00 sore nanti.

Sebelum dimulai kegiatan, peserta kelihatan serius membaca buku yang dibagikan oleh BNPT dengan judul 'membumikan deradikalisasi' karya Prof. Dr. Irvan Idris, MA Direktur Deradikalisasi BNPT RI.

Di dalam foto yang diambil panitia tampak peserta begitu serius dalam membaca halaman demi halaman buku karya Prof. Dr. Irvan Idris tersebut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di hotel polonia Kota Medan, dikabarkan bahwa narasumber yang akan hadir diantaranya, Dr. Hj. Andi Intang Dulung, M. HI, Prof. Dr. Syahrin Harahap, MA dan Dr. Syawkillah. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara akan membuka langsung kegiatan dialog pelibatan mahasiswa dan birokrasi kampus dalam pencegahan paham radikal-terorisme.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline