Lihat ke Halaman Asli

Arai Amelya

heyarai.com

Yuk Intip Akting Lyodra Ginting di Serial "7 Hari Sebelum 17 Tahun"

Diperbarui: 19 Februari 2021   18:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

poster Lyodra Ginting, STRO Official

Lyodra Ginting

Lyodra Ginting menjadi salah satu cast yang ada di web series 7 HARI SEBELUM 17 TAHUN. Artis cantik ini memerankan karakter Gina seorang siswi SMA yang menghadapi berbagai permasalahan. Kisah yang diperankan Lyodra Ginting akan dirangkum ke dalam 7 episode yang ditayangkan di aplikasi STRO. Bagaimana keseruan akting artis yang satu ini? Simak informasinya di sini!

Peran Lyodra Ginting Sebagai Sosok Gina

Di web series 7 HARI SEBELUM 17 TAHUN, Lyodra akan berperan sebagai Gina seorang gadis SMA yang baru menginjak 17 tahun. Lyodra akan berhadapan dengan seleb muda berbakat lainnya dalam memerankan serial terbaru ini. Terdapat sederet nama artis papan atas seperti Marcel Darwin, Endy Arfian, Tissa Biani, dan Ginanjar Sukmana.

Serial ini akan menceritakan lika liku kehidupan siswa siswi SMA yang menarik. Kisah yang diceritakan seputar perundungan, percintaan, hingga konflik yang cukup pelik. Dalam menghadapi masalah tersebut, mereka tidak selalu menemukan solusi terbaik. Serial ini berusaha mengangkat isu yang sering dilupakan bagi sebagian masyarakat agar dapat dipetik hikmahnya.

akting Lyodra Ginting, STRO Official

Lyodra Ginting

Karena mengangkat isu yang cukup sensitif, serial ini menggandeng lembaga psikologi terintegrasi bernama Biometric Indonesia. Sebagai layanan psikologi, Biometric Indonesia bersedia menjadi wadah bagi siapa saja yang mengalami masalah kesehatan mental, mulai dari bullying, depresi, atau hilangnya percaya diri. Lembaga ini siap memberi solusi terhadap masalah yang dihadapi.

Serial '7 HARI SEBELUM 17 TAHUN' yang Bisa Ditonton Pada Layanan Streaming Indonesia

Web series 7 HARI SEBELUM 17 TAHUN ditayangkan perdana di aplikasi STRO. Untuk menikmati serial bergenre drama teenagers ini, maka Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store maupun Apps Store. Hanya dengan 10 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan akses premium di aplikasi ini dengan masa berlaku 1 bulan. Untuk anak-anak yang ingin menonton serial film di STRO harus dengan pengawasan dan pendampingan orang tua.

Bagi Anda yang tidak ingin mengunduh aplikasi, maka juga bisa menyaksikannya melalui streaming online dari web browser. Namun sebelumnya, Anda diharuskan untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu dengan memasukkan nama email dan password. Jika sudah, maka Anda bisa menyaksikan serial atau film kesayangan di aplikasi tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline