Lihat ke Halaman Asli

Drama Korea dengan Tema Zombi

Diperbarui: 28 Juli 2023   09:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Illustration Source (Kingdom)

Drama korea telah menjadi favorit dikalangan muda mudi, selain dari tema yang disajikan unik genre yang cukup menarik perhatian netizen adalah drakor dengan tema zombie. Skuy Kita bahas:

1. Happiness (2021)

Drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik. mengisahkan tentang pasutri dan penghuni gedung apartemen yang tejebak dan harus bertahan hidup karena tersebarnya wabah zombi yang tiba-tiba menyerang.

2. Sweet Home (2020)

Bercerita mengenai seorang remaja yatim piatu yang harus tinggal sendiri karena keluarganya mengalami kecelakaan. Cha hyun Soo memutuskan untuk pindah ke apartemen di seoul, hidupnya seketika berubah menjadi kengerian ketika ia mulai tinggal di apartemen yang bernama Green Home,  karena penghuni apartemen yang tiba-tiba berubah menjadi zombi yang mengerikan. 

2. Dark Hole (2021)

Drama yang di bintangi oleh Kim OK Bin dan Lee Joon Hyuk menceritakan tentang sebuah grup yang berisikan beberapa orang yang berusaha untuk bertahan hidup setelah terjadinya ledakan misterius yang telah terjadi.

3. Kingdom (2019)

mengisahkan perjuangan Lee Chang seorang putra mahkota yang di perankan oleh (Ju ji Hoon) dalam mengungkap asal wabah zombie dan cara menghetikannya sebelum menyebar.

4. Kingdom Season 2 (2020)

Melanjutkan perjuangan Lee Chang putra mahkota dan teman-temannya dalam melindungi kerajaan dari penyebaran wabah zombie yang semakin parah sekaligus menghadapi konspirasi politik di kerajaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline