Lihat ke Halaman Asli

Kokoh Hendra Liem

Saya adalah penulis pemula yang sedang belajar menulis

Surat untuk Kompasiana

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dear Kompasiana

Sebelumnya saya ingin mengucapkan "HAPPY BIRTHDAY KOMPASIANA YANG KE 2." Dalam kesempatan ini saya mengutarakan sesuatu yang terpendam semenjak saya mengenal dirimu (kompasiana). Entahlah apakah saran ini akan dipertimbangkan oleh para admin atau tidak yang penting saya sudah menyampaikan kepadamu (kompasiana)

Saya berharap rumahmu (kompasiana) bisa menjadi tempat yang benar-benar sehat jauh dari virus-virus plagiator yang membuat semuanya meradang dadn terkadang virus-virus itu masih berkeliaran di rumah sehatmu (kompasiana). Selain itu saya ada sebuah penghargaan untuk para penulis pemula yang karyanya bagus menurut para penghuni rumah sehatmu (kompasiana) agar dapat sebuah penghargaan. Dan yang terakhir keinginanku dan semuanya adalah agar kau (kompasiana) dapat mewujudkan sebuah impian para penghuni rumah sehatmu (kompasiana adalah ingin menjadi penulis. Maksud saya adalah setiap para penghuni yang berpotensial agar tulisannya di rumah sehatmu (kompasiana) dapat dijadikan sebuah buku.

Sekian dulu surat saya ini untukmu (kompasiana), semoga semua keinginanku dan semuanya dapat terrealisasi dan semoga menjadi sebuah kenang yang terindah bagi penghuni rumah sehatmu (kompasiana).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline