Lihat ke Halaman Asli

Kokoh Hendra Liem

Saya adalah penulis pemula yang sedang belajar menulis

Bersahabat Melalui Tulisan

Diperbarui: 26 Juni 2015   16:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Melalui tulisan kita bisa berteman dengan siapa saja, atau mungkin kita juga bisa menjalin persahabatan yang tak pernah lekang oleh waktu. Itulah yang dilakukan oleh kompasiana, dimana kita bisa melatih menulis sambil menjalin persahabatan hingga saat ini.

Awalnya saya tidak pernah kenal dengan mereka-mereka yang sekarang menjadi temanku, namun dengan sebuah tulisan yang ku buat pertama kali di kompasiana satu-persatu teman-teman mulai berdatangan dirumah sehatku bahkan mereka meninggalkan jejaknya dirumah sehatku ini sehingga ku dapat mengenalnya lebih dalam lagi.

Sekarang kegiatanku di rumah sehat kompasiana saling meninggalkan jejak-jejak yang positif dan membangun agar tulisan saya lebih baik lagi.

Dan tak bisa di pungkiri lagi kalau saya benar-benar jatuh cinta dengan rumah sehat kompasiana, disanalah tersimpan karya-karyaku walau tidak bagus-bagus amat sih tapi merupakan karya sendiri.

Terima kasih teman-teman dan sahabatku di rumah sehat kompasiana sudah mau meninggalkan jejak-jejak yang membangun. Terasa ada kepuasan tersendiri saat membaca jejak teman-teman disetiap tulisan yang ku buat. Walau terkadang ku sendiri jarang berkunjung ke rumah sehat mereka sekedar menyapa atau meninggalkan jejak di tulisan mereka.

HIDUP KOMPASIANA, SEMOGA MENJADI RUMAH

SEHAT SELALU BAGI PARA PENULIS SEJATI.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline