Saya pengguna produk smartphone Sony Xperia ZL, Saya Baru memakai Smartphone Tersebut selama 2 bulan tepatnya dari bulan maret ,ketika memasuki bulan mei tepatnya tanggal 20 mei 2014 smartphone saya mengalami Restart Sendiri dan Ketika di Nyalakan Hanya bisa sampai Tulisan "Sony" , Esoknya tanggal 21 mei 2014 saya bawa ke service center ITC Roxy Mas , Ketika saya Bertanya Kepada Custumer Service kerusakannya apa dia menjawab "hanphone bapak mengalami drained baterai/baterai bocor" ,Lah saya bingung padahal saya ketika mengeacas tidak pernah di tinggal tidur atau menggunakan handphone tersebut sambil di charge , Ketika saya tanya kapan selesai pen-servisannya Custumer Service Tersebut menjawab "kurang lebih 14 hari pak" ,akhirnya saya menyetujui untuk meninggalkan hp saya selama 14 hari, ketika Tanggal 7 Juni saya menelfon sony service center ITC Roxy mas ,dan mengejutkan sekali jawaban yang mereka berikan , mereka bilang handphone saya belum selesai dan bisa sampai 3 bulan proses pengerjaannya.
Saya sangat dirugikan oleh hal ini ,karna dari diagnosa kerusakan juga di sebabkan oleh produksi baterai yang cacat pabrik.
Berikut Data service saya :
Repair Order: RO/MBE01/14/05/000901
Imei: 355387051103630
Tempat masuk service center : Sony Service Center ITC Roxy Mas Jakarta 021-63851657
Saya sangat menyarankan kepada semua orang ataupun masyarakat untuk tidak membeli produk Smartphone sony atau Mempertimbangkan untuk membelinya,karna layanan "after sales yang buruk".
Muhammad Aprizal
0813-1888-4158 /021-97052292
rizaldeminimalist@gmail.com
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H