Lihat ke Halaman Asli

Apriyan Sucipto SH MH

Vivere Pericoloso

TP Sriwijaya Mengutuk Keras Aksi Zionis Israel terhadap Bangsa Palestine

Diperbarui: 16 November 2023   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apriyan Sucipto, MH/Dokpri

Periode bulan Oktober dan November tahun 2023, tersiar kabar di berbagai media baik nasional maupun internasional, tentang Perlakuan Bangsa Israel terhadap Penduduk Asli Bangsa Palestine di sekitar GAZA. TP Sriwijaya mewakili seluruh Rakyat Indonesia mengutuk keras atas serangkaian kekejaman bangsa israel terhadap penduduk asli bangsa palestine di wilayah Gaza. " Kami terus ikuti secara dekat detail perkembangan di GAZA, dan secara Tegas bahwa Posisi Indonesia dalam hal ini "Mengutuk Keras serangan Acak terhadap Masyarakat Sipil dan Fasilitas  SIpil di Gaza

Kekerasan di GAZA harus segera dihentikan, dan Gencatan Senjata harus segera diupayakan. TP Sriwijaya mendesak Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini, Kementerian Luar Negri untuk dapat lebih maksimal dalam membangun komunikasi kepada para pihak, sebagai upaya menyelesaikan konflik tenurial tak berkesudahan di GAZA.

TP Sriwijaya Pengda Provinsi Lampung, bersama Pemerintah Provinsi Lampung akan segera menggalang bantuan sosial yang akan dikirim sebagai bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestine,  Bantuan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Rakyat Indonesia terhadap Bangsa Palestine.

Apriyan Sucipto, SH, MH

Wakil Sekretaris TP Sriwijaya Pengda Prov Lampung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline