Lihat ke Halaman Asli

KKN UNISRI Bagikan Berbagai Macam Bibit Sayuran ke Warga Dusun Sanggrahan, Wonorejo

Diperbarui: 1 September 2022   10:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

Universitas Slamet Riyadi Surakarta telah menerjunkan sejumlah mahasiswa untuk mengabdi ke masyarakat dalam rangka Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT). Pengabdian Masarakat sebagai perwujudan Kuliah Kerja Nyata Universitas Slamet Riyadi Surakarta merupakan suatu wadah dimana mahasiswa dituntut untuk mengabdi dan mengembangkan inovasi kepada masyarakat. Salah Proker Tim KKN Mahasiswa Unisri di Dusun Sanggrahan, Wonorejo ini adalah melakukan pembagian beragam bibit tanaman Sayur kepada warga Dusun Sanggrahan, Wonorejo.Pembagian bibit tanaman itu dibagikan secara door to door kepada warga Dusun Sanggrahan, Wonorejo.

 Kegiatan ini dilaksanakan oleh Yunita Deva D, Fira Permana Putri, Magdalena Steviani Pieter, Ridha Amalia, Anggely Septi Depriyana, Aprilia Lexi Handini dari tim KKNT Kelompok 76 UNISRI.
 
Tanaman yang dibagikan berupa bibit sawi, kangkung, tomat, cabai, semangka, terong, dan seledri. Pembagian ratusan bibit tanaman ini diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang hijau dan terlebih lagi tanaman yang dibudidaya adalah jenis sayuran sehingga dapat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline