Lihat ke Halaman Asli

Coaching Clinic Proposal PKM 2024

Diperbarui: 24 Januari 2024   16:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Program Kreativitas Mahasiswa adalah kegiatan untuk meningkatkan mutu peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan/atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian serta memperkaya budaya nasional.

dok. pri

Fakultas Studi Islam (FSI) UMRI mengadakan Coaching Clinic bagi mahasiswa yang mengkuti kegiatan PKM. Acara ini diadakan di RM 06 Kampus I Universitas Muhammadiyah Riau yang bertempat di Jalan Tuanku Tambusai pada hari Rabu, 24 Januari 2024. Acara ini turut dihadiri oleh Dekan FSI UMRI Dr. Santoso, SS. M.Si.,  Wakil Dekan FSI Wahyi Busyro, S.E.I., M.E., Dosen Psikologi Islam Ibu Ajeng Safitri, M.Psi. Psikolog., dan Dosen Perbankan Syariah Ibu  Rika Septianingsih, S. H.I, M.E. serta para mahasiswa FSI UMRI yang mengikuti PKM.

dok. pri

Pemateri dari kegiatan ini adalah Denny Astrie Angraini, ST., MT.. Kuota dari FSI itu terbagi 3 yaitu masing-masing prodi : Perbankan Syariah 11 kelompok, Psikologi Islam 10 kelompok dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 kelompok. acara ini berlangsung dengan lancar dan respon peserta yang antusias




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline