Lihat ke Halaman Asli

FSI UMRI Melantik Ormawa dengan Mengusung Tema: Semangat Keadilan dan Kemanusiaan

Diperbarui: 14 November 2023   20:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Organisasi kemahasiswaan merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kapasitas kemahasiswaannya berupa aspirasi, inisiasi, atau gagasan-gagasan positif dan kreatif melalui berbagai kwgiatan yang relafan dengan tujuan pendidikan nasional serta visi dan misi institut perguruan tinggi itu sendiri yang bekerja secara organisatoris. Pada hari Selasa, 14 November 2023 Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) BLM, BEM, HIMA dan KSEI. Fakultas Studi Islam UMRI masa bakti 2023-2024.

dokpri

Acara pelantikan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, dan Mars Mahasiswa. Dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Presiden Mahasiwa yang diwakili oleh Wakil Presiden Mahasiswa. Pelantikan ini turut dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan FSI UMRI, Kaprodi, dosen dan staf tata usaha yang ada di Fakultas Studi Islam UMRI. Acara ini diadakan di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat Kampus I Universitas Muhammadiyah Riau.

dokpri

Acara ini juga di isi seminar dengan tema: tantangan baru nilai-nilai keadilan dan kemanusiaan bagi mahasiswa yang dibawakan oleh Jufrizal, S.TH., I., SH., MH., Dekan FSI Dr. Santoso. SS., M.Si., dan  Moderator Luqfia Afifah. Acara ini diikuti seluruh mahasiswa FSI UMRI. Antusias para hadirin yang mengikuti acara ini sangat besar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline