Malang -- mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang membuatkan sebuah konten Instagram untuk akun Instagram Barbershop Karang Taruna Janti Kidul agar meningkatkan jangkauan konsumen Instagram akun tersebut. Hal ini dilandasi dengan beranda akun Instagram Barbershop Karang Taruna Janti Kidul yang terkesan masih sangat monoton dan kurang menarik untuk para pelanggan Barbershop tersebut. Karena pada beranda akun Instagram tersebut hanya berupa foto pelanggan Barbershop yang telah mereka cukur tanpa mereka edit sehingga terkesan biasa saja dalam konteks konten Instagram.
Maka dari itu ini menjadi salah satu penyebab Barbershop Karang Taruna Janti Kidul kurang peminat dan terkesan para pengunjung Instagram mereka menjadi kurang tertarik berkunjung ke Barbershop mereka setelah melihat beranda akun Instagram Barbershop KTJ.Kendati hal tersebut, mahasiswa Universitas Negeri Malang Bernama Apri Indra Prasetya yang tergabung dalam KKN (Kuliah Kerja Nyata) tahun 2021, mendesain akun Instagram milik Barbershop Karang Taruna Janti Kidul
Progam dari mahasiswa KKN ini dilakukan secara langsung dengan berkoordinasi dengan salah satu owner atau pemilik maupun pengurus dari Barbershop Karang Taruna Janti Kidul demi hasil yang memuaskan. Manfaatnya dari progam ini diharapkan kedepannya dengan diperbarui halaman beranda dan konten Instagram dari Barbershop Karang taruna Janti Kidul lebih banyak lagi yang berkunjung dan tertarik setelah melihat Instagram akun Barbershop mereka.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H