Lihat ke Halaman Asli

Apk Unik

Seorang penulis biasa

Cara Memperbaiki Printer Canon Tidak Menanggapi

Diperbarui: 8 Maret 2024   15:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

4 Metode Terbaik untuk Memperbaiki Printer Canon Tidak Menanggapi Masalah

Sejumlah pengguna menyatakan bahwa printer Canon mereka tidak lagi merespons setelah mereka mencoba dan mencetak dokumen pada Windows 10 atau versi yang lebih lama. Bahkan, printer tidak lagi menanggapi masalah Canon sangat umum dan bersih untuk diperbaiki. Di sini, MiniTool akan menampilkan beberapa metode untuk memperbaikinya. https://caraupdate.com/aplikasi-video-bokeh-full-apk-hot-no-sensor-2019/
 Printer tidak menanggapi masalah sangat umum, dan dapat dibagi menjadi beberapa jenis masalah printer sesuai dengan merek printer eksklusif dan perangkat. Misalnya, Anda dapat melihat printer Canon tidak merespons, printer HP tidak lagi merespons, printer Epson tidak merespons, printer Mac sekarang tidak merespons, dan sebagainya.
 Meskipun merek printer yang unik memiliki beberapa kesamaan dalam pemecahan masalah, mereka memerlukan solusi spesifik dalam banyak kasus. Saat ini, topiknya adalah cara untuk memperbaiki printer Canon yang tidak lagi merespons. Mari kita temukan jawabannya secara terpisah. Sewa Mesin Fotocopy Bulanan Murah
 Metode 1: Jalankan Pemecah Masalah Pencetak
 Aplikasi terintegrasi Printer Troubleshooter memungkinkan banyak pelanggan mengembalikan printer Canon tidak menanggapi kesulitan secara efisien. Jadi, itu benar-benar layak dicoba. Bagaimana melakukannya? Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk Anda.
 Langkah 1: Buka Pengaturan Windows dengan melindungi tombol Windows dan I, lalu klik pada Perangkat pada antarmuka utama.
 Langkah 2: Klik Printer &pemindai di bawah tab Perangkat, lalu berikan ke sisi yang tepat dari jendela dan klik pada printer yang Anda gunakan. Kemudian, klik opsi Kelola untuk menyeberang.
 Langkah 3: Di jendela berikutnya, klik Jalankan pemecah masalah. Setelah itu, Pemecah Masalah akan berjalan secara otomatis. Yang harus Anda lakukan adalah menunggu dengan sabar dan mengikuti panduan pop-up untuk menyelesaikan seluruh operasi.
 Ketika teknik pemecahan masalah printer Canon ini selesai, printer Canon yang sekarang tidak merespons kesulitan Windows 10 bisa konstan. Jika tidak lagi, sampaikan strategi selanjutnya untuk menyelesaikan masalah sebagai gantinya.
 Printer offline adalah masalah yang tidak biasa, tetapi mengganggu banyak pengguna. Bagaimana cara mendapatkan printer secara online? Pengaturan ini akan menampilkan manual restorasi offline printer lengkap.Metode 2: Reboot Print Spooler dari Printer Canon
 Print spooler, suatu bentuk pembawa cetak, membantu Anda memanipulasi semua kewajiban yang terkait dengan pencetakan. Bagaimana cara memperbaiki printer Canon yang sekarang tidak merespons? Reboot spooler cetak dianggap sebagai salah satu pilihan. Berikut adalah langkah-langkah untuk itu. 


 Langkah 1: Buka jendela dialog Jalankan dengan menggunakan tombol Win plus R yang mendesak, setelah itu ketik offerings.msc dan klik OK untuk membuka jendela Layanan.
 Langkah 2: Temukan dan klik yang tepat di penyedia Print Spooler di dalam jendela pop-up. Klik fitur Restart dari menu konteks.
 Langkah 3: Sekarang lihatlah apakah printer dapat merespons secara teratur. Jika gagal, cobalah solusi lain segera.
 Kekuatan pendorong printer tidak tersedia kesalahan bisa sangat umum di bidang pencetakan. Ini membingungkan banyak pelanggan memang. Anda dapat memeriksa posting ini untuk mendapatkan beberapa petunjuk.Metode 3: Nonaktifkan Firewall Pihak Ketiga
 Terkadang, printer Canon yang tidak merespons masalah Windows 10 mungkin dihasilkan dari firewall yang terlalu protektif. Di sini, firewall tidak selalu Windows built-in Firewall. Ini menunjukkan perangkat lunak antivirus pihak ketiga seperti Mc Affee, Avira, dan sebagainya. Menurut dokumen orang, solusi antivirus berakhir dengan memblokir aplikasi subsistem spooler.
 Ini telah dikonfirmasi berguna dengan bantuan menonaktifkan firewall perayaan ulang tahun ketiga untuk memperbaiki printer Canon yang sekarang tidak menanggapi masalah. Untuk ini, Anda hanya ingin menemukan firewall pesta ulang tahun 0,33 Anda dan menonaktifkannya. Jika Anda perlu mencari metode pemecahan masalah printer Canon yang pendek dan halus, penghapusan instalasi adalah keinginan kedudukan tertinggi. Berikut adalah langkah-langkahnya.
 Langkah 1: Setelah memulai jendela Jalankan, ketik appwiz.cpl dan tekan tombol Enter. https://kanatekno.com/download-vidmate-aplikasi-penghasil-uang-terbukti-membayar/
 Langkah 2: Di jendela Program dan Fitur, cari dan klik kanan suite keamanan tujuan dan kemudian klik Uninstall. Anda dapat mengulangi operasi ini untuk menghapus semua suite perlindungan di komputer Anda.
 Tip: Karena paket terintegrasi seperti Windows Firewall dan Defender akan mempertahankan komputer Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan gadget Anda setelah menghapus instalasi keamanan Anda. Anda dapat berkonsultasi dengan panduan ini untuk mendapatkan jawaban yang lebih besar untuk melindungi PC.Metode 4: Mengonfigurasi Port Pencetak dengan Benar
 Untuk membuat lukisan printer dengan baik, Anda ingin mengkonfigurasi printer Anda ke port printer yang sesuai. Untuk ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.
 Langkah 1: Buka Panel Kontrol dan klik Lihat gadget dan printer di bawah tab Perangkat Keras dan Suara.
 Langkah 2: Di jendela Perangkat dan Printer, temukan dan klik yang tepat pada printer Anda lalu klik Rumah printer untuk melanjutkan.
 Langkah ketiga: Klik Ubah Properti di sudut kiri terendah. Gatherxp
 Langkah 4: Navigasikan ke tab Port, lalu pilih port yang berisi nama printer Anda dari daftar yang diberikan. Jika port tujuan tidak ada di sini, klik Tambahkan port untuk menampilkannya ke daftar. Setelah memilih port yang tepat, klik Konfigurasikan port dan Terapkan.
 Sekarang, Anda dapat melihat apakah printer tidak menanggapi masalah Canon diperbaiki secara berkhasiat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline