Lihat ke Halaman Asli

Apk Unik

Seorang penulis biasa

Cara Menyalin Teks dari PDF

Diperbarui: 12 Mei 2022   08:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Life hack. Sumber ilustrasi: PEXELS/SeaReeds

Bagaimana cara menyalin teks dari PDF yang dipindai?

Diperbarui: 02/01/2021 melalui Harapan Komputer
Ketika catatan dipindai atau difoto disalin ke pdf, pada dasarnya adalah foto digital; konten tekstual apa pun dalam PDF tersebut tidak dapat disalin atau diubah. aplikasi bokeh video full apk 2019

Namun, penggunaan aplikasi OCR (reputasi pria atau wanita optik) atau penyedia online Anda dapat mengonversi konten tekstual yang terkandung dalam gambar atau PDF menjadi konten tekstual yang dapat disalin dan diedit. 

OCR PDF online ke konverter konten tekstual. Aplikasi Penghasil Uang Vidmate

Layanan OCR PDF online dapat menjadi solusi sempurna karena mereka tidak mengharuskan Anda untuk memasukkan perangkat lunak apa pun. 

Mereka juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan laporan PDF dikonversi hampir tanpa penundaan dengan sistem berjalan atau perangkat komputasi.

Selalu berhati-hati saat mengirimkan dokumen sensitif secara online. Jika PDF Anda terdiri dari catatan sensitif (nomor perlindungan sosial, informasi kartu kredit, dll.), Ingat penggunaan editor ke laptop Anda sesuai dengan alat internet. Google Drive

Google Drive, yang disertakan dengan Google Docs, adalah layanan online gratis berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan bantuan Google yang mendukung beberapa codec dokumen termasuk file PDF. Untuk mengonversi PDF ke konten tekstual penggunaan Google Dokumen, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Untuk setiap PDF yang berisi halaman yang ingin dilingkari, kami menyarankan penggunaan OCR Online dalam preferensi ke Google Drive karena secara mekanis memutar semua halaman.

Buka Google Docs.

Di Google Dokumen, klik ikon Pengaturan di dalam sudut kanan atas (ditampilkan di bawah) dan klik pengaturan Unggah lalu pastikan Konversi teks dari file PDF dan foto yang diunggah diperiksa.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline