Lihat ke Halaman Asli

Maria Margaretha

TERVERIFIKASI

Guru SD. Blogger.

Review Film Dear Love Gala Premiere

Diperbarui: 19 Oktober 2016   13:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat malam,

Saya mendapat kesempatan nonton Film bersama KOMIK malam ini. 

[caption caption="Nonton bareng, foto bareng artis dong. 😀"][/caption]

Judul Film-nya Dear Love. Menurut pembawa acara dalam press conference, Film ini akan tayang pada tanggal 20 Okt 2016. Film ini dibintangi oleh mas Ikang Fawzi, mbak Wanda Hamidah, Dimas Aditya, Mentari dan beberapa nama lain. 

Bagus ngga filmnya? 

Ok, saya akan coba ceritakan sedikit ya. 

Film ini, menurut ratingnya, ditujukan untuk usia 13 tahun ke atas, menurut Ikang diharapkan bisa menjadi film keluarga. Ini disampaikannya dalam press conference setelah nobar. 

Terhibur? Iya. Memang. Jalan ceritanya lumayan menarik. Agak sedih juga. Kisah persahabatan dari masa kanak-kanak kanak yang berakhir karena meninggalnya tokoh. Dibilang persahabatan jadi cinta juga bolehlah. 

Mentari, pemeran tokoh Rayya, yang berusia 19 tahun menjawab pertanyaan wartawan, pernah mengalami seperti perannya mengatakan tidak. Hmmmm. Di film ini Mentari memerankan gadis berusia 21, yang menderita lemah jantung bawaan. Ia bekerja sebagai jurnalis fashion yang punya bisa super super galak dan nyebelin. Fotografer Niko, yang diperankan oleh Dimas Aditya menjadi sahabatnya sejak kecil. Ikang Fawzi didapuk jadi ayah Niko. Wanda Hamidah menjadi ibu Rayya. 

Akting pemainnya juga oklah. Nilai 8 lah. Aktingnya pemain sekelas Ikang Fawzi bolehlah. Bahkan tokoh Rayya juga aktingnya apik. Bahkan Wanda Hamidah ternyata boleh juga ya aktingnya? Iya, mendingan dia main film ajalah daripada jadi politisi. Hahahahahaha...

Mas Dimas Aditya mengemukakan pada undangan bahwa ia sedang kurang sehat saat Gala Premiere ini, namun ia tak menolak pertanyaan wartawan maupun ajakan foto para undangan. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline