rerintik hujan
antar kenang padaku
aku terdiam
---
rumput yang basah
antar aroma pagi
mentari datang
---
suara malam
cahaya kunang-kunang
mimpi kan datang
rerintik hujan
antar kenang padaku
aku terdiam
---
rumput yang basah
antar aroma pagi
mentari datang
---
suara malam
cahaya kunang-kunang
mimpi kan datang
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?