Lihat ke Halaman Asli

anwar Radiansyah

English literature

Jude Bellingham Sebut Mason Greenwood Pemerkosa, Greenwood "Saya Tidak Ingin Ada keributan Apapun"

Diperbarui: 3 Februari 2024   01:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://tribuna.com/en/news/realmadrid-2024-02-02-mason-greenwoods-stance-on-jude-bellinghams-alleged-rpist-remark-revealed/

Mason Greenwood " Saya tidak ingin Ada keributan apa pun" mengenai dugaan ucapan 'pemerk*sa' Dari Jude Bellingham dalam bentrokan head-to-head mereka. 

sumber terpercaya Dari Jose Felix Diaz. 

Mason greenwood mungkin terlalu menghormati rekan senegaranya dan tidak ingin memicu potensi konflik yang mungkin mengakibatkan skorsing untuk Bellingham. 

Sebelumnya, Getafe terungkap telah mengirimkan keluhan kepada La Liga atas tindakan bellingham selama pertandingan. Getafe dikabarkan telah menyewa pembaca gerak bibir untuk mencari tahu apa sebenarnya yang dikatakan oleh Bellingham. 

Masson Greenwood dituduh melakukan percobaan pemerkosaan, penyerangan, dia diduga menganiaya pacarnya selama berada di Manchester United. Setelah dibebaskan dari tuduhan, Greenwood melanjutkan karirnya dan meninggalkan Setan Merah untuk bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline