Lihat ke Halaman Asli

anwar Radiansyah

English literature

"Kita Lihat Saja": Ikon Argentina Lionel Messi Ragu Bisa Tampil di Piala Dunia 2026

Diperbarui: 23 September 2023   17:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://x.com/InterMiamiCF

Kapten Argentina Lionel Messi (36) mengatakan dia tidak yakin tentang partisipasinya di Piala Dunia berikutnya yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada pada tahun 2026, ketika dia akan berusia 39 tahun.

"Dia mengatakan kekepa media Argentina, Miguel Garrados, dalam sebuah wawancara yang disiarkan di YouTube pada hari Kamis, 'Saya tidak tahu apakah saya akan sampai di sana(piala Dunia) . Saya belum memikirkannya karena itu masih sangat jauh.'"

"'Setelah Copa America, kita akan lihat, itu akan tergantung pada perasaan saya,' katanya. 'Masih ada tiga tahun lagi.'

Messi memimpin Argentina meraih kemenangan melawan Prancis dalam final Piala Dunia di Qatar pada bulan Desember yang lalu."

Dalam wawancara tersebut, Messi mengulangi kekecewaannya karena tidak menerima "pengakuan" yang memadai dari mantan klub Prancisnya, Paris Saint-Germain, setelah memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dia mengklaim bahwa dia adalah satu-satunya rekan setim Argentina-nya yang "tidak mendapatkan pengakuan" dari klubnya.

"Ini bukan yang saya harapkan, tetapi saya selalu mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi dengan alasan," kata Messi tentang masa-masa di Paris, sambil menambahkan bahwa dia "tidak merasa baik di sana."

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut telah beberapa kali menyatakan ketidakbahagiaannya di PSG sebelum akhirnya pindah ke Florida untuk bermain bersama Inter Miami di Major League Soccer.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline