Lihat ke Halaman Asli

anwar Radiansyah

English literature

Messi Berisiko Melewatkan Final Piala US Open Cup Setelah Mengalami Cedera Usai Melawan Toronto FC

Diperbarui: 21 September 2023   17:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

x.com/InterMiamiCF

Lionel Messi ditarik keluar dari laga Inter Miami vs Toronto sebelum babak pertama usai karena cedera yang tidak spesifik pada hari Rabu, dengan pelatih Gerardo Martino mengatakan kapten Argentina tersebut kemungkinan akan absen dalam final Piala US Open pada minggu depan.

Messi digantikan oleh Robert Taylor pada menit ke-37 dengan skor 0-0, melepaskan ban kapten dan memberikannya kepada DeAndre Yedlin.

Meskipun kehilangan sang pemenang Ballon d'Or yang berjumlah tujuh kali itu, Miami berhasil meraih kemenangan 4-0, dengan Taylor mencetak dua gol dan Facundo Farias serta Benjamin Cremaschi juga mencetak gol.

Messi, dan mantan rekan setimnya di Barcelona, Jordi Alba, juga terpaksa meninggalkan pertandingan pada hari Rabu karena cedera, absen dalam kekalahan 5-2 Miami melawan Atlanta pada hari Sabtu karena kelelahan, dan absen dalam pertandingan Argentina melawan Bolivia minggu lalu.

Martino mengatakan mereka akan mengevaluasi cedera Messi dan Alba dalam beberapa hari ke depan, tetapi menambahkan bahwa mereka pasti akan absen dalam pertandingan melawan Orlando City pada hari Minggu dan masih diragukan untuk final Piala melawan Houston Dynamo pada hari Rabu mendatang.

"Tidak ada peluang mereka akan bermain pada hari Minggu. Saya tahu kami memiliki final untuk dimainkan, tetapi mereka tidak akan memasuki lapangan jika mereka tidak bisa bermain," kata Martino.

Pelatih mengatak bahwa Messi telah mengalami "cedera lama."

"Hasil pemeriksaan yang dia lakukan dengan tim nasional tidak menunjukkan adanya cedera. Kami masih menyimpannya untuk berjaga-jaga,"

"Kami tidak berpikir bahwa ini adalah cedera otot. Itu juga berdasarkan pembicaraan baru-baru ini yang saya lakukan dengannya. Tapi kita harus terus berhati-hati. Dan kita akan memantau perkembangannya dalam beberapa hari ke depan."

Miami belum pernah kalah dengan Messi di lapangan sejak mereka mengontraknya pada bulan Juli, termasuk kemenangan di Leagues Cup bulan lalu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline