Lihat ke Halaman Asli

Nasya Tour & Travel

Diperbarui: 8 Mei 2017   17:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

NASYA TOUR & TRAVEL  adalah jasa yang melayani penjualan tiket pesawat dan berbagai macam pembayaran tentunya sistem juga mampu melayani penjualanpulsa.

Nasya pun sendiri menjual ID travel yang ingin membuaka usaha yang sama yaitu Tour & Travel. Sejak berdiri tahun 2011 , Nasya sangat konsisten dalam melayani pelanggan dan menawarkan harga tentuya lebih murah dibanding tempat lain. Ini dibuktikan  Nasya mampu Eksis hingga sekarang. Cara berbisnis travel tidaklah lagi memikirkan banyak hal cukup menggunakan hp pintar anda bisnis ini mampu anda jalankan, kapanpun dan dimanapun. bisnis yang simple dan menjanjikan tentu saja.

so tunnggu apa lagi ...buktikan sendiri!!!

Nasya Tour sendiri membagi pengalaman dalam memasarkan tujuan-tujuan liburan bagi siapapun yang memerlukan liburan dengan harga paket.

tentunya Nasya Tour sangat konsisten dalam memuaskan pelanggan.  Nasya selalu membangun komunikasi dengan baik tentunya dengan coustumer dumulai dengan komunikasi awal dengan pengguna jasa NASYA hingga liburan selesai, untuk selalu berbenah diri tentunta Nasya selalu menerimaa masukan dari pengguna jasa .allhamdullih sampai saat ini Nasya Tour belum mendapatkan komplain dari pengguna jasa Nasya TOUR.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline