Lihat ke Halaman Asli

PSSI & KPSI SETALI 3 UANG

Diperbarui: 24 Juni 2015   18:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Salam Kompasiana,,

Setelah saya mengikutin sampai detik ini tanggal 29/12/2012 persepakbolaan Indonesia mundur 10 langkah ke belakang di karenakan PSSI & KPSI tidak ada deal untuk memajukan sepakbola Indonesia mereka dalam organisasi hanya mementingkan egonya masing masing cuek dengan sepakbola yang seharusnya mereka yang megang kendali tapi malah mereka PSSI Anjing & KPSI ASU Ribut melulu.

Seharusnya yang mempunyai oteritas bola yang bernama FIFA Anjing Buldog bisa menaungi PSSI & KPSI tambah membuat kita bingung menunggu cerita baru 3 bulan kedepan kita di suguhin tontonan yang naif PSSI & KPSI yang berkutat tidak jelas arahnya.

FIFA Anjing buldog memberi kuasa kepada AFC Anjing kurap yang ketumnya warga negara Malingsia persepakbolaan Indonesia tdk akan damai itu pasti karena politik negara Malingsia senang adu domba persepakbolaan Indonesia.

Salam membenci Pro PSSI & Pro KPSI Di kompasiana.Jadikan kebencian dua kubu untuk memajukan sepakbola Indonesia dan jangan negara lain bersuka cita dengan permasalahan kita.

http://www.bola.net/tim_nasional/pssi-tunjuk-lionel-charbonnier-sebagai-dirtek-timnas-cb23d9.html

Bila PSSI menunjuk Lionel Charbonnier pemain Indonesia akan jadi pemabuk.

http://www.bola.net/indonesia/disanksi-psbk-ancam-menyeberang-ke-lpis-e3c389.html

Begini jadinya bila ada 2 operator Liga bila kena saksi mereka pasti ancam akan menyebrang ke yang lain jadi kacau liga di indonesia bila ada ancaman dari begini.

Kita kita berdoa secepat mungkin liga Indonesia bersatu untuk mengulung musuh kita bersama si Malingsia.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline