Lihat ke Halaman Asli

G ORANG TAK LAKU DI ISL

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Salam kompasiana,

Nil Maizar orang yang sangat bertanggung jawab jebloknya prestasi selama dia memimpin timnaas IPL karena PSSI sekarang Ranking jatuh bebas ke 170 dalam waktu satu tahun Prof Djohar memimpin PSSI.Dengan prestasi memalukan dalam sejarah selama 25 tahun baru terpecahkan lawan Bahrin 10-0 dalam penyisihan Piala dunia 2014 di Brasil.Berbanding terbalik dengan club sebelah ISL dengan Aji jaya melibas Australia yang langganan piala dunia Asia :BACA BERITA INI

Bola.net - Tim KPSI yang bertanding di Australia berhasil menang telak 7-0 melawan QCSA All Star, Kamis (18/10). QCSA All Star sendiri dibentuk dalam waktu kurang dari 48 jam, seperti yang dilansir dalam halamanFanPage FB mereka.

QCSA (Queensland Christian Soccer Association) adalah perkumpulan sebagai wadah bagi anggota menyalurkan hobi. Melalui perkumpulan ini para anggotanya berkumpul untuk bermain sepak bola di sabtu dan minggu.

Dalam halaman FanPage FB QCSA, dijelaskan jika mereka menerima telpon dari seseorang untuk menyiapkan tim guna melawan Tim Nasional Indonesia (Tim KPSI). Dalam waktu singkat, terbentuklah tim yang mayoritas pemain dari CFFA Queensland guna melawan Tim KPSI di Perry Park tanggal 17 dan 23 Oktober. CFFA Queensland adalah turnamen lokal yang mempertemukan beberapa klub amatir dan non amatir di Queensland. (fb/mac)

Salam 10-0 lawan Bahrain.Kaset rusak di putar kembali,supaya ingat yang pro PSSI.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline