Lihat ke Halaman Asli

Pramana

Jurnalis sosial budaya

Di IWTCF 2022 Solo, Anthesianz Tampilkan Wastra dengan Energik

Diperbarui: 9 Agustus 2022   00:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

doc anthesianz.com

Anthesianz tampil energik di ajang International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF) 2022, yang diselenggarakan di Alila Hotel Solo, Jawa Tengah, pada 5-7 Agustus 2022. 

Pada kesempatan ini Anthesianz menyajikan lagu-lagu barunya dari album INDONESIAN yang berisi 8 single berbahasa Indonesia, diantaranya : Langit Yang Jauh, Saatnya Weekend, Patut Bahagia, Tanah Airku dan Berkibarlah Bendera Negeriku. Selain itu, penyanyi yang mencintai kain tenun nusantara ini mengedukasi peserta konferensi tentang musik tradisi dan wastra nusantara yang memiliki kaitan erat dengan wisata healing.

IWTCF 2022 yang mencakup implementasi enam panel diskusi dengan 35 sesi narasumber, dan 13 experience workshops dan wellness moments. Acara ini berhasil mempertemukan pelaku usaha wisata kesehatan dalam pameran tersebut. 

Diketahui bahwa produk wellness Indonesia yang berasal dari alam, rempah-rempah, tradisi kesehatan herbal, budaya, makanan sehat, jamu, dan spa perlu lebih digaungkan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline