Lihat ke Halaman Asli

Ans Dawa

catatan pojok!

Tamiru Voice dan Sekeping Kasih Bersama Kaum Disabilitas

Diperbarui: 24 Oktober 2023   20:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Tamiru Voice berbagi kasih bersama kaum Disabilitas. Doc:Tamiru Voice)

Besikama -- Bagai dian yang tak pernah padam, begitulah hidup terasa mengalir saja bagi mereka yang hidup untuk hidup itu sendiri.


Pergumulan hidup memang menguras waktu dalam setiap kemelut bagi tiap insan, tetapi ada yang lebih elok dari setiap ziarah yang kita lalui; mari kita namakan itu perjalanan!

Tamiru Voice, hari ini boleh menaruh syukur atas rahmat ulang tahun yang diperoleh tepat tanggal 24 Oktober. Hari ulang tahun yang kedua ini pun sekaligus menjadi momentum bagi komunitas ini untuk menoleh ke bawah bersama mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Sama seperti tahun kemarin, Tamiru Voice melakukan aksi sosial bersama kelompok disabilitas dan lansia. Sekeping kasih bersama kaum disabilitas di tahun ini adalah bagian dari rencana besar TV. Oleh karenanya kelompok nyanyi male choir ini tidak hanya bergerak dalam pelayanan koor tetapi juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

TV bergerak menyisir beberapa desa di wilayah paroki Besikama, kecamatan Malaka Barat, kabupaten Malaka; diantaranya; Desa Rabasa Hain, Desa Umalor, Desa Lasaen, Desa Fafoe, dan Desa Umatoos.

Uluran kasih ini memang tak seberapa banyak jumlahnya, tetapi bernilai tulus-ikhlas apa adanya. Yaa, kira-kira sesederhana itu; ikhlas apa adanya!

Kami mengucap syukur atas kehidupan yang terus berlanjut bersama mereka yang menaruh kasih dan pengorbanan terhadap perjalanan kelompok ini. Para donatur, orangtua, sahabat dan kenalan semua, tentu karena keberadaan kami yang teramat solid dan kompak, yang tak pernah lelah mewartakan kebaikan terhadap sesama.

Mari saling mendukung kawan! Tuhan ada bersama kita. (AD/TV)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline