Lihat ke Halaman Asli

Ans Dawa

catatan pojok!

Soeratin Cup 2022: Alami Dua Kekalahan Awal, PS Malaka Tetap Optimis dan Enjoy Hadapi Jadwal Padat

Diperbarui: 4 Agustus 2022   18:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(team-match PS Malaka U17, Soeratin Cup 2022. Foto: Klau Bulan)

ENDE,kompasiana - Meski menelan kekalahan dalam dua laga beruntun pada babak penyisihan Grup A Soeratin Cup 2022, Tim PS Malaka U17 tetap berbesar hati dengan hasil yang diperoleh.

Tim berjuluk Manu Meo itu mengalami kekalahan masing-masing dengan skor (2-3) di laga pembuka  menghadapi juara bertahan Persap Alor, kemudian kalah lagi (0-2) melawan Bintang Timur Atambua dalam lanjutan babak penyisihan Grup A, Kamis pagi (4/8).

General Manager PS Malaka, Adrianus Bria Seran tetap yakin dan optimis dengan peluang lolos yang masih terbuka. Ia bersama anak asuhnya bertekad untuk mencuri point penuh dalam dua pertandingan tersisa menghadapi PSKK dan Persematim.

"Saya merasa bangga dengan suguhan pertandingan yang ditunjukkan anak-anak kita. Meski mereka sudah mengalami dua kali kekalahan, tetapi kita optimis bakal meraih point dalam dua laga sisa", ungkap Adrianus.

 

(jadwal main PS Malaka. Desain: AD)

Terlepas dari hasil pertandingan yang sudah dilewati, PS Malaka kini harus bersiap-siap menjalani padatnya jadwal yang dimainkan, pasalnya Manu Meo harus memainkan matchday ketiganya pada Jumat (5/8), sementara partai terakhir dimainkan pada Minggu pagi, 7 Agustus 2022.

Walau tak punya banyak waktu istirahat untuk pemulihan fisik, pasukan Manu Meo tetap enjoy dan berusaha keras untuk mencuri point dalam dua laga terakhir babak penyisihan grup. (AD)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline